PENCANANGAN SEKOLAH SIAGA KEPENDUDUKAN (SSK) PADA SMP NEGERI 6 BANJARMASIN

Ketua Umum Koalisi Kependudukan Kota Banjarmasin, DR. dr. Hj. Siti Wasilah, M.Si.Med, meresmikan SMP Negeri 6 Banjarmasin sebagai salah satu Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) bertempat di Lapangan SMP Negeri 6 Banjarmasin pada hari Kamis, 27 Oktober 2022. Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) adalah sekolah yang mengintegrasikan pendidikan kependudukan dan keluarga berencana ke dalam beberapa mata pelajaran sebagai pengayaan materi pembelajaran. (27/10)

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah yang bertujuan agar guru pengajar dan peserta didik dapat mengetahui isu kependudukan serta guru diharapkan mampu mengintegrasikan isu kependudukan ke dalam pembelajaran sesuai kurikulum yang berlaku.




Semoga melalui Sekolah Siaga Kependudukan (SSK), kita bisa terus mendampingi pertumbuhan perkembangan anak-anak kita agar menjadi generasi yang berencana. Ketua Umum Koalisi Kependudukan Kota Banjarmasin menyampaikan “Sekolah dulu, kuliah dan pendidikan lainnya, begawi baru mikir berkeluarga laah. Semoga kita bersama-sama bisa menghindarkan anak2 kita dari penyalahgunaan NARKOBA, pergaulan bebas dan pernikahan usia anak, aamiin”




0 Comments:

Posting Komentar

Kontak Kami

DPPKBPM Kita

Disiplin, BerAKHLAK, Melayani

Alamat:

Jl. Brigjen H. Hasan Basri - Kayutangi II RT 16 Banjarmasin

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari 8.00 sampai 16.30 dan Jum'at dari 7.30 sampai 11.00

Telepon Kantor:

(0511) 3301346

Slider

4-latest-1110px-slider

Error 404

Sorry! The content you were looking for does not exist or changed its url.

Please check if the url is written correctly or try using our search form.

DPPKBPM Kota Banjarmasin