Memasuki tahun anggaran baru 2023, Pemko Banjarmasin menggelar Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah Kota Banjarmasin Tahun 2023, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (02/01).

Pada kegaitan yang dipimpin oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman itu, juga dilakukan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun Anggaran 2023 kepada para SKPD.
Di tahun 2023 ini, H Ibnu Sina mengingatkan kepada seluruh Kepala SKPD agar dapat melanjutkan pelaksanaan 20 program prioritas yang telah dikerjakan dari tahun sebelumnya. “Terkait dengan 20 program prioritas ini harus kita kawal terus, seharusnya memang seluruh kegiatan difokuskan untuk merealisasikan 20 program prioritas, karena ini adalah janji politik yang dituangkan oleh Ibnu Sina-Arifin dalam Pilkada, dan ini yang harus kami laksanakan,” katanya.
Maka dari itu, ia berharap dukungan dari semua pihak khususnya pimpinan SKPD untuk mewujudkan pembangunan program prioritas tersebut. “Tentu ini tidak bisa terwujud kalau tidak didukung oleh seluruh infrastruktur pemerintah daerah, khususnya jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin,” pungkasnya.(prokom-banjarmasin)




0 Comments:

Posting Komentar

Kontak Kami

DPPKBPM Kita

Disiplin, BerAKHLAK, Melayani

Alamat:

Jl. Brigjen H. Hasan Basri - Kayutangi II RT 16 Banjarmasin

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari 8.00 sampai 16.30 dan Jum'at dari 7.30 sampai 11.00

Telepon Kantor:

(0511) 3301346

Slider

4-latest-1110px-slider

Error 404

Sorry! The content you were looking for does not exist or changed its url.

Please check if the url is written correctly or try using our search form.

DPPKBPM Kota Banjarmasin