Penyerahan Kendaraan Dinas Bermotor Roda 2 (Dua) Antar Jemput Calon Akseptor KB Sumber Dana DAK Fisik Sub Bidang Keluarga Berencana (APBN) Tahun 2023

Selasa, 22 Agustus 2023, bertempat di Halaman Aula Kantor Balai Kota Banjarmasin, Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina secara resmi menyerahkan secara simbolis Kendaraan Dinas Bermotor Roda 2 (Dua) Antar Jemput Calon Akseptor KB dengan Sumber Dana DAK Fisik Sub Bidang Keluarga Berencana (APBN) Tahun 2023, untuk para Petugas Lapangan Keluarga Berencana atau yang biasa disebut sebagai Penyuluh KB Kota Banjarmasin.

Dengan adanya transportasi tersebut, diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat kinerja para petugas di lapangan dalam menjemput calon akseptor KB dan menangani kasus stunting yang ada di Kota Banjarmasin.

Adapun tujuan dari Pengadaan Kendaraan Dinas Bermotor Roda 2 (Dua) tersebut, antara lain :

1. Meningkatkan operasional penyuluhan dan pelayanan program Bangga Kencana.

2. Meningkatkan mobilitas dan daya jangkau dalam melaksanakan tugas sebagai Petugas Program Bangga Kencana di lini lapangan. 

3. Kendaraan tersebut juga dapat dipergunakan untuk keperluan pendampingan keluarga dalam percepatan penurunan stunting.

4. Meningkatkan komitmen pemerintah daerah agar DAK merupakan dukungan keuangan daerah dan bukan sebagai pengganti APBD untuk program Bangga Kencana.











0 Comments:

Posting Komentar

Kontak Kami

DPPKBPM Kita

Disiplin, BerAKHLAK, Melayani

Alamat:

Jl. Brigjen H. Hasan Basri - Kayutangi II RT 16 Banjarmasin

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari 8.00 sampai 16.30 dan Jum'at dari 7.30 sampai 11.00

Telepon Kantor:

(0511) 3301346

Slider

4-latest-1110px-slider

Error 404

Sorry! The content you were looking for does not exist or changed its url.

Please check if the url is written correctly or try using our search form.

DPPKBPM Kota Banjarmasin