Survey Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyrakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggaraan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.

Berdasarkan hasil analisa pada hasil pengukuran Survey Kepuasan Masyarakat tahun 2023 Pada DPPKBPM dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum kulaitas unsur pelayanan publik DPPKBPM dipersepsikan Baik dengan Indeks Kepuasan MAsyarakat 83,76 dengan Mutu Pelayanan B. Angka tersebut menunjukkn penerima pelayanan DPPKBPM sangat puas atas pelayanan yang diberikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Sekolah Siaga Kependudukan di Banjarmasin

Pencatatan dan Pelaporan bagi Kader Lini Lapangan

Mengatur Kelahiran atau Mencegah Kehamilan