Survey Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyrakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggaraan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.

Berdasarkan hasil analisa pada hasil pengukuran Survey Kepuasan Masyarakat tahun 2023 Pada DPPKBPM dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum kulaitas unsur pelayanan publik DPPKBPM dipersepsikan Baik dengan Indeks Kepuasan MAsyarakat 83,76 dengan Mutu Pelayanan B. Angka tersebut menunjukkn penerima pelayanan DPPKBPM sangat puas atas pelayanan yang diberikan.

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak Kami

DPPKBPM Kita

Disiplin, BerAKHLAK, Melayani

Alamat:

Jl. Brigjen H. Hasan Basri - Kayutangi II RT 16 Banjarmasin

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari 8.00 sampai 16.30 dan Jum'at dari 7.30 sampai 11.00

Telepon Kantor:

(0511) 3301346

Slider

4-latest-1110px-slider

Error 404

Sorry! The content you were looking for does not exist or changed its url.

Please check if the url is written correctly or try using our search form.

DPPKBPM Kota Banjarmasin