Baksos DPPKBPM di hari Kartini

Senin, 22 April 2024, Hari ini  ibu Sekretaris DPPKBPM, Dra. Roosmarini Isfianti menjadi pembina Apel pada pagi hari ini. Dalam rangka memperingati Hari Kartini ,pada hari ini yang menjadi petugas upacara adalah para  kartini-kartini DPPKBPM.

Di Hari Kartini tahun 2024 ini, kita dapat merenungkan bagaimana nilai-nilai yang dianut Kartini terus relevan dan berdampak dalam masyarakat kita saat ini. Di tengah kemajuan teknologi dan transformasi digital, perempuan Indonesia semakin menonjol dalam berbagai bidang seperti bisnis, ilmu pengetahuan, seni, politik, dan masih banyak lagi.

Namun, tantangan pun masih ada. Masih ada kesenjangan gender yang perlu diatasi, terutama dalam akses pendidikan, kesempatan kerja, dan keterwakilan di level kepemimpinan. Hari Kartini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga panggilan untuk terus memperjuangkan kesetaraan dan keadilan bagi semua.

Dalam rangka peringatan Hari Kartini ini juga DPPKBPM beserta Dinas -Dinas yang berada dibawah Pemko Banjarmasin juga mengadakan bakti sosial dengan kegiatan pemberian telur untuk anak-anak stunting.





0 Comments:

Posting Komentar

Kontak Kami

DPPKBPM Kita

Disiplin, BerAKHLAK, Melayani

Alamat:

Jl. Brigjen H. Hasan Basri - Kayutangi II RT 16 Banjarmasin

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari 8.00 sampai 16.30 dan Jum'at dari 7.30 sampai 11.00

Telepon Kantor:

(0511) 3301346

Slider

4-latest-1110px-slider

Error 404

Sorry! The content you were looking for does not exist or changed its url.

Please check if the url is written correctly or try using our search form.

DPPKBPM Kota Banjarmasin