Kunjungan Lapangan Tim Teknis Audit Kasus Stunting di Kelurahan Mantuil dan Basirih

 

Dalam rangka percepatan penanganan kasus stunting di Kota Banjarmasin, Tim Audit Kasus stunting Kota Banjarmasin melakukan kunjungan lapangan terhadap masyarakat berisiko stunting. Kunjungan lapangan ini dilaksanakan oleh Tim Teknis Audit Kasus Stunting yang terdiri dari Puskesmas, Kelurahan, Penyuluh KB, DPPKBPM dan juga kader wilayah tersebut.

Kunjungan dimulai dari kelurahan Mantuil di Banjarmasin Selatan. Di Kelurahan ini ada tiga balita dan satu ibu hamil yang menjadi fokus untuk Audit Kasus Stunting. Dalam peninjauan lapangan dilakukan untuk mengetahui kemajuan dari proses penanganan Tim dalam penanganan kasus stunting.


Lokasi lain kunjungan Tim Teknis Audit Kasus Stunting adalah di kelurahan Basirih di kecamatan Banjarmasin Barat. Di wilayah ini yang menjadi fokus Audit Kasus Stunting ada empat balita. Dari kasus yang ditinjau oleh Tim Teknis, ada yang sudah menunjukkan perkembangan dan ada juga yang harus dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Dengan adanya kunjungan langsung kelapangan diharapkan penanganan kasus stunting akan lebih mendapatkan kemajuan dan manfaat bagi keluarga yang berdampak stunting


 

 

0 Comments:

Posting Komentar

Kontak Kami

DPPKBPM Kita

Disiplin, BerAKHLAK, Melayani

Alamat:

Jl. Brigjen H. Hasan Basri - Kayutangi II RT 16 Banjarmasin

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari 8.00 sampai 16.30 dan Jum'at dari 7.30 sampai 11.00

Telepon Kantor:

(0511) 3301346

Slider

4-latest-1110px-slider

Error 404

Sorry! The content you were looking for does not exist or changed its url.

Please check if the url is written correctly or try using our search form.

DPPKBPM Kota Banjarmasin